Kamis, 28 Januari 2016

Penyanyi Asal Korea yang Sukses Debut di Jepang

Anyeonghaseyoooooo

Konnichiwaaaaaa. Yeay ketemu dengan saya lagiiiii >,<
Akhir-akhir ini saya kembali mendengar lagu berbahasa Jepang yang dinyanyikan oleh orang Korea. Karena.... keren aja gitu bisa bernyanyi pakai bahasa Jepang dengan baik. Hehehe
Jadi kali ini saya ingin membahas tentang penyanyi asal Korea tapiiii yang juga debut di Jepang.
Kira-kira ada siapa saja yaaaa~
Yuk langsung kita bahas~

(Urutan ini bukan merupakan urutan kesuksesan debut grup)

1. iKON


Setelah melalui proses yang panjang dalam melewati acara survival yang diselenggarakan oleh papa YG, tim B akhirnya debut sebagai adik dari Winner yang diberi nama iKON~
YG Entertinment memiliki harapan besar kepada mereka untuk menjadi icon bagi Asia.
Setelah merilis musik video, dan menyelenggarakan konser, akhirnya grup ini sukses debut di Jepang pada tanggal 13 Januari tahun ini.

Musik Video iKON dengan bahasa Jepang

2. Tohoshinki

Grup musik asal SM Entertainment ini debut di Jepang pada tahun 2005. Mereka adalah grup musik pertama asal Korea yang debut di Jepang. Sempat menyerah karena tidak dianggap selama debut di Jepang, dan perbedaan bahasa, tetapi setelah empat tahun terus berjuang akhirnya sukses konser di Tokyo Dome dan dihadiri oleh 300.000 penggemar.

video musik debut di Jepang



3. IU

Penyanyi solo dari Loen Entertainment pada tahun 2012 debut di Jepang dengan lagu Good Day (Japanese Version). Lagu yang fenomal dengan tiga oktaf di Korea kembali dinyanyikan dalam bahasa Jepang sehingga banyak menarik perhatian masyarakat Jepang. Sebelum debut di Jepang, IU pun sudah memiliki banyak fans asal Jepang, dan berkat debutnya di Jepang makin banyaklah fans IU di sana.

live performance Good Day (Japanese Version)

4. Infinite

Grup yang sudah terkenal sebelum debut di Jepang ini, debut dengan album 恋に落ちるとき (Koi ni Ochiru Toki). Grup asal Woolim Entertainment ini langsung berada di posisi pertama Oricon's album chart. Sebelum debut di Jepang, lagu 恋に落ちるとき (Koi ni Ochiru Toki) berada di album New Challenge dengan judul 남자가 사랑할때 (Man in Love) dalam bahasa Korea.



Bagaimana? Apa penyanyi kesukaan kamu ada di antara pembahasan tadi?
Atau mungkin jadi suka dengan mereka? Heheheheh
Bagi yang ingin berbagi informasi tentang penyanyi Korea kesukaan yang debut di Jepang, silahkan share di comment ya~

Terima kasih~
Bye, bye~

2 komentar:

  1. AAACHHHH ternyata artis korea bisa debut dan ngeluarin album berbahasa jepang ya ? menurut chika apakah bahasa jepang mereka udah bagus atau masih perlu latihan lagi ?

    BalasHapus
  2. Halo mayaaaaa~
    Ada yang udah bagus ada juga yang belum. Hehehe
    Apalagi kalau ngomong つ jadinya malah Ju. Lucu deh >,< tapi tetap suka merekaa~

    Makasih maya untuk tulis comment~

    BalasHapus